Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sosialisasi Program Sertifikasi Pendidik Untuk Dosen Tahun 2022


Kingramli.com - Dalam rangka pelaksanaan Program Sertifikasi Pendidik untuk Dosen Direktorat Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, akan melaksanakan Sosialisasi Pembukaan Sertifikasi Dosen Tahun 2022.

Kegiatan tersebut akan di laksanakan pada hari Sabtu, 11 Juni 2022 pukul 13.00 WIB menggunakan aplikasi zoom maupun youtube. Bagi yang ingin mengikuti kegiatan tersebut bisa mendaftarkan diri ke link berikut : http://bit.ly/sosialisasiserdos. Adapun kegiatannya bisa di akses di link youtube berikut : https://www.youtube.com/watch?v=qKhYZU4G-D8

Kegiatan ini dapat diikuti oleh semua dosen peserta serdos (DYS), panitia serdos di perguruan tinggi (PSD-PTU), penyelenggara serdos (PSD-PTPS) baik untuk kampus negeri maupun kampus swasta di bawah Kementerian Pendidikan, kebudayaan, ristek dan teknologi maupun untuk kementerian mitra.

Untuk detailnya, berikut adalah salinan edaran Direktur Sumber Daya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Nomor 1935/E4/KK.01.01/2022 tanggal 4 Juni 2022 Tentang Sosialisasi Program Sertifikasi Pendidik untuk Dosen Tahun 2022

Keep stay di blog kami untuk update info dan artikel menarik lainnya.


Yth.
  1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri di Lingkungan Kemdikbudristek
  2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d XVI
  3. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan Kemdikbudristek
  4. Pimpinan Perguruan Tinggi Kementerian Mitra (K/L)
Dalam rangka pelaksanaan Program Sertifikasi Pendidik untuk Dosen Direktorat Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, akan melaksanakan Sosialisasi Pembukaan Sertifikasi Dosen Tahun 2022. Dengan hormat bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu Panitia Sertifikasi Dosen Perguruan Tinggi Pengusul (PSD-PTU), Panitia Sertifikasi Dosen Perguruan Tinggi Penyelenggara Sertifikasi (PTPS) dan Calon Dosen yang diSertifikasi (DYS) untuk hadir pada pertemuan yang dilaksanakan secara Online pada :
Perlu kami sampaikan bahwa untuk memperlancar acara sosialisasi ini, mohon agar peserta menggunakan format User sebagai berikut:
  1. sebagai PTPS : PTPS_(namaPT)_(namaPeserta)
  2. sebagai PTU/PTN/PTS/LLDIKTI : PTU_(namaPT)_(namaPeserta)
  3. sebagai DYS : DYS_(namaPT)_(namaPeserta)
Bagi peserta yang belum bisa terakomodir pada zoom meeting ini, dapat menyaksikan sosialisasi melalui kanal youtube Ditjen Dikti.

Atas perhatian dan partisipasinya, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Sumber Daya,
ttd
Mohammad Sofwan Effendi
NIP 196404031985031008

Tembusan:
plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi


Lampiran I : Surat Direktur Sumber Daya
Nomor : 1935/E4/KK.01.01/2022
Tanggal : 4 Juni 2022

Jadwal Acara Sosialisasi Program Sertifikasi Pendidik untuk Dosen Tanggal 11 Juni 2022

Lampiran :
1. Salinan surat Download
2. Jadwal Serdos Tahun 2022
3. PO Serdos 2022

Artikel bermanfaat lainnya tersedia di link berikut

Post a Comment for "Sosialisasi Program Sertifikasi Pendidik Untuk Dosen Tahun 2022"