Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perubahan Jadwal Pelaksanaan Program Sertifikasi Kompetensi Dosen dan Tenaga Kependidikan (Tendik) Tahun 2022 (Plus Panduan dan Skema yang Ditawarkan)


Kingramli.com - Kabar baik bagi rekan rekan tendik dan dosen, Dirjendiktiristek akhirnya melakukan perubahan jadwal pelaksanaan program sertifikasi kompetensi Dosen dan Tenaga Kependidikan Tahun 2022 setelah sebelumnya dihebohkan karena penutupan pendaftaran yang lebih awal dari jadwal yang di teah ditetapkan sebelumnya

Hal ini diketahui dari edaran Direktur Sumber Daya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi kemendiikbudristek Nomor 1942/E4/TI.00.02/2022 tanggal 4 Juni 2022 tentang Perubahan Waktu Pelaksanaan Program Sertifikasi Kompetensi Dosen dan Tenaga Kependidikan Tahun 2022.

Perubahan jadwal ini difokuskan pada beberapa item di antaranya adalah Pendaftaran Peserta dan Kelengkapan Berkas diiubah ke tanggal 22 Juni s.d. 10 Juli 2022. Seleksi Administrasi dan Desk Evaluation diubah menjadi tanggal 11 s.d. 21 Juli 2022.

Untuk pendaftaran skame masih menggunakan link yang sama yaitu di laman https://kompetensi.sumberdaya.kemdikbud.go.id/v2/. Adapun Pengumuman dan hasil seleksi akan disampaikan melalui pos elektronik kepada calon peserta dan/atau diumumkan pada laman http://diktiristek.kemdikbud.go.id.

Karena untuk mendaftar di hibah ini wajib ada nomor registrasi yaitu NIDN/NIDK bagi dosen dan NITK bagi Tenaga Kependidikan, bagi tendik yang belum punya nomor registrasi segera mendaftarkan diri anda ke http://sdm.pddikti.ristekdikti.go.id, adapun tutorial cara registrasi nomor tendik di link berikut : 1. Pendataan organisasi kampus, 2. Registrasi NITK.

Untuk detailnya, berikut adalah salinan edaran Direktur Sumber Daya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Nomor 1942/E4/TI.00.02/2022 tanggal 4 Juni 2022 Tentang Perubahan Waktu Pelaksanaan Program Sertifikasi Kompetensi Dosen dan Tenaga Kependidikan Tahun 2022

Keep stay di blog kami untuk update info dan artikel menarik lainnya.


Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Akademik
di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi

Merujuk surat kami nomor 1624/E4/TI.00.02/2022 tanggal 17 Mei 2022 tentang Penawaran Program Sertifikasi Kompetensi Dosen dan Tenaga Kependidikan Tahun 2022, dengan ini kami sampaikan perubahan waktu pelaksanaan kegiatan sebagai berikut:
Pendaftaran Program Sertifikasi Kompetensi Dosen dan Tenaga Kependidikan Tahun 2022 dilakukan melalui laman https://kompetensi.sumberdaya.kemdikbud.go.id/v2/. Pengumuman dan hasil seleksi akan disampaikan melalui pos elektronik kepada calon peserta dan/atau diumumkan pada laman http://diktiristek.kemdikbud.go.id.

Atas perhatian dan partisipasinya, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Sumber Daya,
ttd
Mohammad Sofwan Effendi
NIP 196404031985031008

Tembusan:
plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi

Lampiran :
1. Salinan surat Download
2. Panduan beserta Skema yang ditawarkan Download

Artikel bermanfaat lainnya tersedia di link berikut

Post a Comment for "Perubahan Jadwal Pelaksanaan Program Sertifikasi Kompetensi Dosen dan Tenaga Kependidikan (Tendik) Tahun 2022 (Plus Panduan dan Skema yang Ditawarkan)"