Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Penerima Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar – Kampus Merdeka

Kingramli.com - Menindaklanjuti surat tawaran hibah nomor 0809/E2/KR/2021 pada tanggal 23 Februari 2021 perihal Penerimaan Proposal Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, diinformasikan bahwa Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa) telah melaksanakan penilaian proposal Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka.

Berdasarkan evaluasi dan penilaian yang telah dilakukan, diperoleh beberapa proposal yang layak untuk didanai.

Perwakilan tim pengusul dari program studi yang didanai akan diundang untuk mengikuti bimbingan teknis (bimtek) Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka. Adapun waktu pelaksanaan bimtek akan di informasikan berikutnya

Perlu juga di ketahui, untuk anggaran PKKM tahun ini dilakukan Harmonisasi untuk menyesuaikan dengan anggaran yang ada di kementerian. surat terkait hal tersebut ada di link berikut.

Untuk detailnya, berikut adalah surat edaran dari Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa) Kemendikbud Nomor 1575/E2/DM.00.01/2021 tanggal 15 April 2021 terkait Pengumuman Penerima Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar – Kampus Merdeka Tahun 2021

Keep stay di blog kami untuk update info dan artikel menarik lainnya.


Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Menindaklanjuti surat tawaran kami nomor 0809/E2/KR/2021 pada tanggal 23 Februari 2021 perihal Penerimaan Proposal Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, kami informasikan bahwa Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah melaksanakan penilaian proposal Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka. Berdasarkan evaluasi dan penilaian yang telah dilakukan, diperoleh beberapa proposal yang layak untuk didanai (daftar terlampir).

Perwakilan tim pengusul dari program studi yang didanai akan diundang untuk mengikuti bimbingan teknis (bimtek) Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka. Adapun waktu pelaksanaan bimtek akan di informasikan berikutnya.

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan,
ttd
Aris Junaidi
NIP 196306041989031022

Tembusan:
Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi

Lampiran :
Salinan surat asli dan lampirannya Download

Artikel bermanfaat lainnya tersedia di link berikut

Post a Comment for "Pengumuman Penerima Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar – Kampus Merdeka"