Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lokasi Pelayanan Test PLTI Bulan Juni 2021

Assalaamu'alaikum war.wab. Salam sejahtera

Hallo Sobat Kingramli.com - Pusat Layanan Test Indonesia (PLTI) kembali membuka test di bulan Juni 2021, sayangnya ini BUKAN Test From Home (TFH).

Untuk diketahui, test dari PLTI adalah salah satu Test of English Proficiency (TOEP) dan Tes Potensi Dasar Akademik (TPDA) yang diakui secara resmi bisa dipakai untuk pemberkasan Sertifikasi Dosen (Serdos)

Peserta seleksi serdos yang menggunakan sertifikat test TOEP dan TPDA dari PLTI jauh lebih mudah dan cepat diproses oleh tim validasi sertifikat TKBI dan TKDA di Sistem Informasi Sumberdaya Terintegrasi (Sister) dibanding menggunakan test dari sumber lain, karena PLTI merupakan pelaksana Test resmi yang ditunjuk oleh Dikti

Tentunya karena PLTI adalah pelaksana resmi, maka informasi terkait pembukaan tes ini sangat diburu oleh para calon peserta serdos.

Dari pantauan kami, beberapa lokasi tes PLTI yang sebelumnya biasa melayani tes reguler sesuai jadwal ternyata tidak membuka pelayanan untuk bulan juni 2021 ini.

Untuk memudahkan rekan dosen mencari lokasi test PLTI yang terdekat dengan lokasi anda, berikut adalah lokasi tes PLTI yang membuka pelayanan tes selama Juni 2021

sumber : plti.co.id




Artikel bermanfaat lainnya tersedia di link berikut

Post a Comment for "Lokasi Pelayanan Test PLTI Bulan Juni 2021"