Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Undangan Peluncuran Kampus Mengajar Batch 1 Tahun 2021


Kingramli.com - Sebagai salah satu kebijakan Kampus Merdeka pada jenis kegiatan Mengajar di Sekolah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerja sama dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) akan kembali menyelenggarakan program Kampus Mengajar.

Setelah sukses dengan program Kampus Mengajar Perintis pada akhir tahun 2020 lalu, program Kampus Mengajar Batch I akan segera dimulai pada semester genap tahun akademik 2020/2021.

Program Kampus Mengajar bertujuan untuk memberikan solusi bagi sekolah dasar yang terdampak pandemi dengan memberdayakan para mahasiswa yang berdomisili di sekitar wilayah sekolah untuk membantu para guru dan kepala sekolah dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran, khususnya dalam bidang pembelajaran literasi dan numerasi, serta membantu adaptasi teknologi dalam proses pembelajaran, baik luring maupun daring.

Sehubungan dengan hal tersebut, menteri pendidikan dan kebudayaan mengundang Saudara sekalian untuk menghadiri dan memberikan dukungan acara Peluncuran Program Kampus Mengajar Batch 1 Tahun 2021 oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, pada hari selasa, tanggal 9 Februari 2021; pukul 13.00 s.d. 13.40 WIB; tempat : virtual zoom webinar tautan pendaftaran : http://ringkas.kemdikbud.go.id/kampusmengajar

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah Surat dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 8353/A.A6//2021 tanggal 5 Februari 2021 tentang Undangan Peluncuran Kampus Mengajar.

Keep stay di blog kami untuk update info dan artikel menarik lainnya.

SALINAN SURAT NOMOR 8353/A.A6//2021

Post a Comment for "Undangan Peluncuran Kampus Mengajar Batch 1 Tahun 2021"