Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penerimaan Proposal Bantuan Program Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi Tahun 2021


Hai Sobat Kingramli.com

Salah satu upaya meningkatkan mutu program studi, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi akan menggulirkan Bantuan Program Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi untuk Tahun 2021. Bantuan ini diberikan untuk biaya proses kegiatan yang berkaitan dengan pengajuan Akreditasi Internasional sesuai kriteria dan anggaran yang tersedia.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka Ditjen Dikti melalui Direktorat Sumber Daya menawarkan alternatif solusi lainnya yaitu dengan memberikan pembiayaan Beasiswa Sebagian Biaya Pendidikan Selama Satu Semester pada tahun 2020.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah Surat dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor 3299/E2/AK/2020 tanggal 27 Oktober 2020 tentang Penerimaan Proposal Bantuan Program Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi Tahun 2021.

Keep stay di blog kami untuk update info dan artikel menarik lainnya.

Surat edaran dapat di download di link berikut

Kepada Yth:
1. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi,
2. Kepala Layanan Lembaga Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d XIV

Bersama ini kami sampaikan bahwa sebagai salah satu upaya meningkatkan mutu program studi, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi akan menggulirkan Bantuan Program Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi untuk Tahun 2021. Bantuan ini diberikan untuk biaya proses kegiatan yang berkaitan dengan pengajuan Akreditasi Internasional sesuai kriteria dan anggaran yang tersedia.

Berkenaan dengan hal tersebut kami membuka peluang bagi Program Studi untuk mengirimkan Proposal dana Bantuan Program Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi untuk pelaksanaan di Tahun 2021. Proposal yang dikirimkan dalam bentuk PDF lalu diberikan penamaan <NamaProdi_NamaPT-NamaAkreditasiInternasional>, serta mengisi pada link http://ringkas.kemdikbud.go.id/ProposalAI2021. Pengajuan Proposal Bantuan Program Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi Tahun 2021 harus sudah diterima selambatlambatnya tanggal 27 November 2020 pukul 16:00 WIB.

Infomasi lebih lanjut terkait dengan Bantuan Program Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi atau pertanyaan dapat melalui alamat email: hibah.akreditasiinternasional@gmail.com

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu diucapkan terima kasih.

Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan,
ttd
Aris Junaidi
NIP 196306041989031022

Tembusan:
1. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi
2. Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi

SURAT ASLI DAN LAPIRANNYA

Post a Comment for "Penerimaan Proposal Bantuan Program Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi Tahun 2021"