Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Penugasan PTPS Serdos Gelombang I Tahun 2020, Sekaligus Perubahan Jadwal Pelaksanaan Serdos


Hai Sobat Kingramli.com

Direktorat Sumber Daya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi akhirnya merilis surat penugasan kepada Pimpinan Perguruan Tinggi Penyelenggara Sertifikasi (PTPS) untuk menilai Portofolio DYS Serdos Kemendikbud, Mitra, Mandiri dan Dokdiknis.

Dari surat tersebut didapati informasi terkait perubahan atau pemunduran jadwal pelaksanaan sertifikasi dosen gelombang 1 tahun 2020

Bagi anda dosen peserta Serdos, mohon bersabar !!!. penantian anda masih panjang, mudahan penantian ini berbuah manis dengan lulusnya anda, dan Insya Allah akan indah pada waktunya.

Keep stay di blog kami untuk update info dan artikel menarik lainnya.

Berikut adalah Surat dari Direktur Sumber Daya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor 1941/E4/KP/2020 Tanggal 5 Juli 2020 Tentang Penugasan PTPS Serdos Gelombang I Tahun 2020.

Surat Asli dan Lampirannya dapat di download di link berikut

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Penyelenggara Sertifikasi (PTPS)
(Daftar Terlampir)

Dalam rangka pelaksanaan Program Sertifikasi Pendidik untuk Dosen Tahun 2020 Gelombang I, dengan hormat bersama ini kami sampaikan penugasan PTPS (lampiran I) untuk menilai Portofolio DYS Serdos Kemendikbud, Mitra, Mandiri dan Dokdiknis dengan jadwal pelaksanaan sesuai dengan lampiran II.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Sumber Daya
ttd
Mohammad Sofwan Effendi
NIP 196404031985031008

Tembusan :
Dirjen Pendidikan Tinggi

Lampiran Surat Asli

Post a Comment for "Pengumuman Penugasan PTPS Serdos Gelombang I Tahun 2020, Sekaligus Perubahan Jadwal Pelaksanaan Serdos"