Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Hasil Seleksi, Penetapan Peserta dan Undangan Pembekalan Program Pengembangan Profesi PLP tahun 2020


Hai Sobat Kingramli.com

Direktorat Sumber Daya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi telah melakukan seleksi dan menetapkan sebanyak 40 (empat puluh) orang peserta yang lolos menjadi peserta Program Pengembangan Profesi PLP.

Peserta yang lolos seleksi diharapkan melakukan registrasi ulang dan mengunggah dokumen kelengkapan kontrak pada tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/HibahProfesiPLP paling lambat tanggal 7 Juli 2020

Berikut adalah Pengumuman Direktorat Sumber Daya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor 1929/E4/PG/2020 Tanggal 4 Juli 2020 Tentang Pengumuman Hasil Seleksi, Penetapan Peserta dan Undangan Pembekalan Program Pengembangan Profesi PLP tahun 2020.

Keep stay di blog kami untuk update info dan artikel menarik lainnya.

Surat Asli dan Lampirannya dapat di download di link berikut

Yth.
Pimpinan Perguruan Tinggi di lingkungan Kemdikbud

Sebagai tindak lanjut surat kami Nomor : 1326/E4/KP/2020 tanggal 12 Mei 2020 perihal Penawaran Program Pengembangan Profesi Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP) tahun 2020, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Direktorat Sumber Daya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi telah melakukan seleksi dan menetapkan sebanyak 40 (empat puluh) orang peserta yang lolos menjadi peserta Program Pengembangan Profesi PLP sebagaimana dalam Lampiran-1.
  2. Kami ucapkan selamat bagi peserta yang lolos seleksi, dan bagi yang belum lolos masih bisa mengikuti program yang sama pada kesempatan lainnya.
  3. Peserta yang lolos seleksi diharapkan melakukan registrasi ulang dan mengunggah dokumen kelengkapan kontrak pada tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/HibahProfesiPLP paling lambat tanggal 7 Juli 2020.
  4. Peserta diwajibkan mengikuti kegiatan “Pembekalan Peserta Program Pengembangan Profesi PLP”, yang akan dilaksanakan secara daring pada tanggal 11 Juli 2020 pukul 10.00 WIB (kode meeting akan disampaikan melalui pos elektronik).
  5. Peserta yang tidak melengkapi dokumen pada batas waktu yang ditentukan, dianggap mengundurkan diri dan tidak dapat mengikuti tahapan berikutnya.
  6. Keterangan mengenai Tahapan Pelaksanaan Program Pengembangan Profesi PLP terlampir pada Lampiran-2.
  7. Informasi lebih lanjut dapat bersurat melalui pos elektronik kompetensitendik@kemdikbud.go.id dan juga dikirim ke kompetensitendik@gmail.com dengan diberi judul/subject: PENGEMBANGAN PROFESI PLP a.n. “NAMA PESERTA-ASAL PT”.
  8. Pengumuman ini secara resmi diumumkan melalui laman dikti.kemdikbud.go.id dan juga disampaikan melalui alamat pos elektronik peserta. Selain itu, dinyatakan tidak valid.
Demikian pengumuman ini kami buat, untuk menjadi perhatian. Atas perhatian Saudara kami ucapkan terima kasih.

Direktur Sumber Daya,
ttd
Mohammad Sofwan Effendi
NIP. 19640403 198503 1008

Lampiran :
Surat Asli dan Lampirannya

Post a Comment for "Pengumuman Hasil Seleksi, Penetapan Peserta dan Undangan Pembekalan Program Pengembangan Profesi PLP tahun 2020"