Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemberitahuan Penundaan Pelaksanaan Sertifikasi Dosen Tahun Anggaran 2020 untuk Kemenag (SE Dirjen Pendidikan Islam Kemenang)


Hai Sobat Kingramli.com

Kali ini kami mempublis Surat Edaran dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia Nomor B-979/DJ.I/Dt.I.III/2/HM.01/05/2020 tertanggal Juni 2020 tentang Pemberitahuan Penundaan Pelaksanaan Sertifikasi Dosen Tahun Anggaran 2020.

Surat Edaran ini berisi Informasi bahwa dengan Dirjen Pendidikan Islam mengalami penghematan anggaran oleh pemerintah karena dialihkan untuk penangan Covid-19 karenanya Sertifikasi Dosen tahun 2020 ditunda dan akan dilaksanakan kembali tahun 2021.

Keep stay di blog kami untuk update info dan artikel menarik lainnya.

Berikut adalah Surat Edaran Direktort Jenderal Pendidikan Islam Nomor B-979/DJ.I/Dt.I.III/2/HM.01/05/202 tentang Pemberitahuan Penundaan Pelaksanaan Sertifikasi Dosen Tahun Anggaran 2020.

Salinan Surat Asli bisa di download di link berikut

Yth.
1. Rektor dan Ketua Perguruan Tinggi Islam.
2. Kopertais I s.d.XIV
di Tempat.

Assalamu'alaikum wr. wb.
Disampaikan dengan hormat bahwa Direktorat Pendidikan Islam mengalami penghematan anggaran sebagai akibat kebijakan realokasi anggaran oleh Pemerintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19. Slah satu yang direlokasi adalah anggaran pelaksanaan sertifikasi dosen pada tahun anggaran 2020. Berkaitan dengan hal tersebut, Kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Pelaksanaan sertifikasi dosen (pendaftaran, penilaian persepsional, wawasan kebangsaan dan sebagainya) pada tahun 2020 di tuna
  2. Pelaksanaan sertifikasi dosen akan dilaksanakan kembali pada tahun anggaran 2021.
Demikian pemberitahuan ini disampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

A.n. Direktur Jenderal Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam.
ttd.
M. Arskal Salim GP.

Tembusan :
Direktur Jenderal Pendidikan Islam (sebagai laporan)

Surat Asli

Post a Comment for "Pemberitahuan Penundaan Pelaksanaan Sertifikasi Dosen Tahun Anggaran 2020 untuk Kemenag (SE Dirjen Pendidikan Islam Kemenang) "